Efek Kliring, Disebabkan Oleh Ibadah

Ibadah membersihkan, menghilangkan dan menciptakan jalan bagi kita untuk masuk ke hadirat Tuhan. Itu diciptakan sebagai kendaraan untuk membawa kita ke hadirat Tuhan dan bukan untuk kita sembah! Menyembah tetapi membawa kita ke hadirat Tuhan. Menawarkan dia layak menjernihkan pikiran dan hati kita dan mempersiapkan kita untuk perjumpaan dengan Tuhan.

Hati kita seperti tanah kosong dan ibadah seperti air yang memenuhi tanah atau traktor atau bajak yang mempersiapkan tanah untuk benih. Hal ini memungkinkan kita untuk mempersiapkan hidup kita bagi kita untuk bertemu dan berkomunikasi tanpa ayah.

Ibadah memungkinkan kita untuk memfokuskan baca surat Yasin kembali dan melihat kepada Tuhan lebih dan lebih dan semakin tidak melihat diri kita sendiri. Sujud membersihkan jalan, ibadah adalah hal spiritual dan setan sama sekali tidak menyukai ibadah dan dia melemparkan begitu banyak rintangan dan batu di jalan kita agar kita tidak menyembah atau merusak ibadah yang kita berikan. Ketika kita hanya sujud hati kita Tuhan menunjukkan kepada kita cara kita harus menyembah Dia bahkan lagu-lagu untuk dinyanyikan kepada-Nya yang akan membersihkan jalan atau membuat jalan baru sehingga kita dapat bertemu dengan-Nya muka dengan muka.

Ada begitu banyak rintangan yang menghadang kita dan kebanyakan dari mereka kita hanya perlu berhenti dan berpikir dan hanya menyembah Tuhan di sana dan di sana menurut Dia segala kemuliaan dan kita melihat keadaan berubah dalam hidup kita. Ibadah meruntuhkan rintangan bagi kita untuk bertemu Tuhan, filosofi yang sia-sia, suasana yang salah yang memungkinkan kita mengakses kebaikan Tuhan. Saat kita menyembah Tuhan, kita melihat hidup kita berubah setiap hari.

Ibadah membersihkan dan membantu hati dan pikiran kita untuk kehilangan fokus dari apa yang dianggap penting dan melihat apa yang lebih penting, Tuhan. Ibadah memungkinkan kita untuk menantikan dan menerima firman Tuhan yang diberikan kepada kita. Ibadahnya yang semakin memberkati hidup kita tetapi kita perlu menyembah Dia dengan cara yang benar agar kita dapat melihat manfaat yang dibawa oleh penyembahan dalam hidup kita. Itu menghubungkan kita dengan pembuatnya terlepas dari keadaan kita, itu membantu kita dan mempersiapkan pertarungan terakhir dengan Tuhan tetapi hanya jika kita menerapkannya dengan benar seperti obat.

Jika Anda seorang penyembah kenabian, Anda perlu belajar bagaimana Anda bisa belajar untuk beribadah secara pribadi dan bahkan ketika Anda beribadah di dalam jemaat, kami melakukannya agar Tuhan semakin dimuliakan, dengan memberkati banyak anak Tuhan.

Ibadah membersihkan gerak dan menciptakan jalan bagi kita untuk masuk ke hadirat Tuhan.